Selasa, 05 Maret 2019

Tampilan Baru


Selamat Siang semuanya...
Aku udah lama banget nggak kasih kabar di blog ini. Blog yang dulunya kujadikan khusus untuk blog jualan, walau sekarang akun sosial medianya masih ada, tetep yah. Blog ini khusus untuk bisnis atau menyampaikan apapun tentang bisnis yang kumiliki dan ku jalankan.

Di tahun 2018 Alhamdulillah banget akun sosial media Bee Shop Jember tetap aktif dan ada pesanan juga yang masuk. Namun aku nggak lagi jualan brand-ku sendiri melainkan aku join bareng kakakku. Tetap lah ada konsumen yang memesan, walau aku sendiri juga kepincut,. hahhaaa

Di tahun 2019 ini, aku malah merambah bisnis untuk jasa pembuatan seserahan dan mahar pernikahan atau semacamnya itu. Kenapa begitu? iya soalnya aku ada pesanan desain dari temennya temen kerjaku, sehingga dia minta aku untuk promosikan juga jasa-dia.

Oke fix nggak papa lah daripada akun jualan aku nganggur gitu loh ya, hahaaa. Nah, harapan aku kedepannya, baik di akun sosial media bisnis Bee Shop Jember, sampai kapanpun bisa berguna dan ada konsumennya, baik yang tetap atau kembali datang baru lagi dan lagi begitulah.

Semoga niatan aku untuk berbisnis ini diijabah oleh-Nya. Brand new day ini juga aku tandain dengan bergantinya template yang biasa-biasa aja dengan yang template yang wow tapi tetep lah hasil download, hahaa. Nggak papa deh.

Mungkin itu aja untuk postingan ini, semoga bisa menuliskan postingan selanjutnya, okeee

Terima kasih sudah berkunjung yah, gaes...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel ini, jangan lupa tinggalkan komentar kamu, ya